Soal Striker Ganas Persib di Liga Italia, Manajemen Dituding Tutupi Ini

Eko Isdiyanto Selasa, 6 April 2021 | 11:19 WIB
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, dikawal ketat oleh bek Tira Persikabo, Filiposyan, dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (21/2/2020). (PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah)

BolaStylo.com - Kabar penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion yang disebut dipinjamkan ke klub Liga Italia, Como 1907 memang tengah menjadi sorotan.

Nasib Geoffrey Castillion yang kabarnya dipinjamkan Persib Bandung ke Como 1907 di Liga Italia masih menjadi perbincangan hangat.

Kali ini muncul klaim cukup menarik soal status Geoffrey Castillion di Persib Bandung yang dilontarkan salah satu mantan pemain Maung Bandung.

Dialah Yudi Guntara yang menyebut peminjaman Geoffrey Castillion ke Como 1907 hanya merupakan akal-akalan pihak manajemen Persib Bandung.

Tak tanggung-tanggung, Yudi bahkan berani menegaskan bahwa mantan pemain Jong Ajax itu memang sudah hengkang dari Persib dan bukan dipinjamkan.

Baca Juga: Di Balik Kesuksesan Persib Bandung, Ada Firasat Sang Kapten yang Jadi Kenyataan!

Sebelumnya Geoffrey dinilai tengah berada dalam keadaan sulit usai bergabung Como 1907 karena dinilai kalah saing dengan beberapa pemain.

Kondisi ini pun mendapat perhatian dari Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahono akan keresahan masa depan Geoffrey di Como 1907.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan