MotoGP Portugal 2021 - Derita Honda di Qatar, Marc Marquez Terancam

Eko Isdiyanto Selasa, 6 April 2021 | 12:27 WIB
Dua pembalap juara dunia di MotoGP, Marc Marquez (kiri) dan Valentino Rossi (kanan). (TWITTER.COM/SPORTAL_IT)

BolaStylo.com - Penderitaan Repsol Honda di awal musim MotoGP 2021 belum selesai, Marc Marquez sebagai pembalap andalan kini terancam absen pada seri ketiga balapan.

Mengawali MotoGP 2021, Repsol Honda dihadapkan dengan masalah pelik usai pembalap andalan, Marc Marquez masih bergelut dengan proses pemulihan cedera.

Cedera yang tak kunjung sembuh membuat Marc Marquez terpaksa absen pada dua seri awal MotoGP 2021, hal itu berdampak pada performa Repsol Honda.

Repsol Honda benar-benar payah tanpa sosok Marc Marquez dalam gelaran balap motor nomor satu dunia ini, prestasi terbaik di awal musim ini bahkan di luar lima besar.

Pol Espargaro sebagai pembalap anyar tim pabrikan asal Jepang ini membuat wajah mereka masih dipandang dengan finis di urutan kedelapan MotoGP Qatar 2021.

Baca Juga: Cekcok Panas Miir Vs Miller Ikut Menyeret Nama Aleix Espargaro

Selebihnya, para pembalap Honda hanya mampu finish di luar sepuluh besar, terburuk dialami Takaaki Nakagami dari LCR Honda.

Usia gagal finis di Qatar, Nakagami mengakhiri seri Doha dengan menempati urutan ke-17, sementara Alex Marquez yang digadang-gadang sebagai penerus kakaknya jauh lebih buruk.



Source : Speedweek.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan