Kebiasaan Pebulu Tangkis Indonesia yang Suka Bawa Sambel Disorot Akun Resmi BWF

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 6 April 2021 | 12:55 WIB
Selebrasi pasangan ganda putri Indonesia, Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah, seusai mengalahkan (AGOES RUDIANTO/TJP IMAGES/INAPGOC)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis putri para badminton Indonesia, Leani Ratri Oktila disorot karena kebiasaanya yang suka memabwa sambal.

Leani Ratri Oktila adalah satu satu atlet berprestasi Indonesia di kompetisi para badminton.

Baru-baru ini, Leani sukses meraih gelar juara di ajang 3rd Dubai Para Badminton Internasional 2021 yang bergulir pada 30 Maret-4 April 2021.

Di kompetisi itu, Leani sukses meraih dua gelar juara.

Gelar pertama diraihnya saat tampil di nomor tunggal putri klasifikasi standing lower (SL4) dan gelar keduanya di dapat dari sektor ganda putrai SL3-SUS5 berpasangan dengan Khalimatus Sadiyah.

Selain dua gelar terbaru itu, Leani juga sudah mencatatkan banyak prestasi di tiga sektor yakni tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran sepanjang karirnya di para badminton.

Namun, terlepas dari prestasinya yang segudang, Leani ternyata memiliki kebiasaan yang menarik perhatian akun resmi BWF.

Baru-baru ini, Instagram resmi induk organisasi bulu tangkis dunia itu mengunggah video tentang Leani yang ternyata hobi membawa sambal saat berkompetisi ke luar negeri.

Dalam wawancara di video tersebut, Leani mengaku suka membawa sambal karena dia suka pedas, ia bisa makan apapun di luar negeri asal ada sambal.



Source : BWF
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan