MotoGP Doha 2021 - Kalahkan Quartararo & Zarco, Rookie Aprilia Malah Frustasi

Reno Kusdaroji Selasa, 6 April 2021 | 14:00 WIB
Aleix Espargaro pun hanya bisa pasrah dan berharap level performanya yang fantastis di tes pramusim bisa terulang kembali di balapan MotoGP 2021 (MotoGP.com)

BolaStylo.com - Pembalap pemula Aprilia Gresini, Aleix Espargaro dibuat frustasi pada MotoGP Doha 2021 meski telah mengalahkan Fabio Quartararo dan Johann Zarco.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan rider Pramac Ducati, Johann Zarco sukses meraih podium pertama serta kedua pada MotoGP Doha 2021.

Pencapaian Fabio Quartararo dan Johann Zarco mengukir sejarah baru di kelas MotoGP di mana dua pembalap Perancis meraih posisi pertama dan kedua.

Sementara podium ketiga ditempati oleh pemula Ducati, Jorge Martin yang secara mengejutkan sempat memimpin dari awal sampai pertengahan balapan kedua di Losail.

Terlepas dari prestasi gemilang dua rider Prancis itu, nama rookie Aprilia, Aleix Espargaro sempat membuat gebrakan di antara para juara.

Pada MotoGP Doha 2021, Aleix Espargaro membanggakan Aprilia karena mampu bersaing dengan Fabio Quartararo dan Johann Zarco di tengah-tengah balapan.

Bahkan, Espargaro tercatat sempat menyalip Quartararo dan Zarco dalam beberapa kesempatan.

Baca Juga: MotoGP Doha 2021 - Meski Bikin Gagal Podium, Vinales Girang Kesetanan Kejar Rookie Ducati



Source : Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan