Link Live Streaming Real Madrid Vs Liverpool Perempat Final Liga Champions

Reno Kusdaroji Selasa, 6 April 2021 | 20:00 WIB
Insiden Sergio Ramos dan Mohamed Salah dalam final Liga Champions 2017-2018 antara Real Madrid vs Liverpool. (TWITTER.COM/5LIVESPORT)

BolaStylo.com - BolaStylo.com - Link live streaming Real Madrid vs Liverpool pada lanjutan Liga Champions terdapat di artikel ini dan juga disiarkan live di SCTV.

Leg pertama perempatfinal Liga Champions Real Madrid vs Liverpool bisa disaksikan langsung secara digital melalui link live streaming dalam artikel ini.

Selain melalui link live streaming, laga Real Madrid vs Liverpool juga dapat disaksikan secara langsung di SCTV.

Link live streaming Real Madrid vs Liverpool akan disiarkan langsung dari Stadion Alfredo di Stefano, pada Rabu (7/4/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Untuk menyaksikan laga Real Madrid vs Liverpool melalui link live streaming, pembaca bisa mendapatkan tautannya di akhir artikel ini.

Menjelang laga panas antara dua klub raksasa Eropa ini, yang pertama diingat sebagian besar penggemar sepak bola pasti adalah laga final Liga Champions 2018.

Pada final 2018, terjadi duel berdarah yang melibatkan Mohamed Salah dengan Sergio Ramos dan blunder memalukan Loris Karius yang dimanfaatkan Karim Benzema.

Baca Juga: Man City Vs Dortmund - Semua Mata Tertuju Pada Erling Haaland!



Source : Twitter,Video converter,talkSPORT,BolaStylo,Liverpool
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan