Jelang El Clasico, Laporta Kembali Tebar Teror di Muka Real Madrid!

Reno Kusdaroji Kamis, 8 April 2021 | 12:03 WIB
Presiden Barcelona, Joan Laporta, menyampaikan pidato pada acara inaugurasi, Rabu (17/3/2021) pukul 18.00 waktu setempat (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Presiden Barcelona yang baru, Joan Laporta mengirim pesan teror ancaman kepada publik pendukung Real Madrid menjelang El Clasico akhir pekan ini.

El Clasico Real Madrid vs Barcelona yang kedua pada musim ini akan terjadi di Stadion Alfredo di Stefano pada Minggu (11/4/2021) dini hari WIB.

Nampaknya, Joan Laporta tak sabar menantikan momen bersua Real Madrid dalam El Clasico dalam periode keduanya sebagai Presiden Barcelona.

Pada akhir periode pertama (2003-2010), Joan Laporta dapat dikatakan cukup sukses mendominasi persaingan El Clasico diiringi kemunculan bocah ajaib, Lionel Messi.

Jelang El Clasico kali ini, Joan Laporta mengirim pesan teror yang mengancam tepat di depan publik penggemar Real Madrid.

Antisipasi dan kegirangan Laporta begitu terlihat dalam pesan ancamannya yang ia pasang di pintu masuk markas utama Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Barcelona mengunggah pesan tersebut lewat papan iklan sangat besar yang hanya berjarak kurang dari 200 meter di depan Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Tanpa Lionel Messi, Sergio Ramos Pandang Remeh Barcelona!



Source : Twitter,Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan