Kapten PSM Makassar Kobarkan "Siri'Na Pacce" Juara Piala Menpora 2021!

Reno Kusdaroji Sabtu, 10 April 2021 | 13:03 WIB
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur (TRIBUN-TIMUR/Ilham Mulyawan)

BolaStylo.com - Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur kembali menegaskan slogan harga diri Makassar Siri'Na Pacce menjadi motivasi timnya menjuarai Piala Menpora 2021.

Slogan ini telah tertanam dengan penuh keyakinan pada diri Zulkifli Syukur sejak PSM Makassar baru akan memulai babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021.

Sebelum PSM Makassar melakoni babak penyisihan Grup B, Zulkifli Syukur mengatakan slogan Siri'Na Pacce akan menjadi motivasi besar bagi timnya.

Kini, Zulkifli kembali menegaskan slogan ini setelah Juku Eja berhasil menjadi tim pertama yang melangkahkan kakinya di babak semifinal Piala Menpora 2021.

PSM Makassar melangkah ke semifinal usai pertandingan sengit melawan PSIS Semarang yang dimenangkan lewat adu penalti 4-2 pada Jumat (9/4/2021) malam hari WIB.

"Pertama saya akan bersyukur atas pencapaian tim PSM hingga sejauh ini, berkat kerja keras semuanya," kata pemain berusia 36 tahun ini dikutip dari Kompas.

"Seperti yang saya sampaikan di awal fase grup kami datang dengan slogan Siri'Na Pacce harga diri orang Makassar," tegasnya.

Baca Juga: Jelang Lawan Persib Bandung, Persebaya Surabaya Kehilangan Dua Pilar



Source : Kompas.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan