Begini Kondisi Persija Jakarta & Barito Putera Saat Malang Diguncang Gempa

Reno Kusdaroji Sabtu, 10 April 2021 | 18:06 WIB
Persija Jakarta dan Barito Putera bentrok dalam perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4/2021), untuk menantang PSM Makassar di semifinal. (SUPERBALL.ID)

BolaStylo.com - Kota Malang yang menjadi tempat pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 Persija Jakarta vs Barito Putera mengalami gempa bumi.

Dikutip BolaStylo dari Kompas, Kota Malang mengalami gempa berkekuatan magnitudo 6,7 pada Sabtu (10/4/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

BMKG menyatakan pusat gempa berada di 90 kilometer barat daya Kabupaten Malang, Jawa Timur dengan kedalaman 25 kilometer tanpa berpotensi tsunami.

Gempa ini juga berimbas pada skuat Persija Jakarta dan Barito Putera yang akan bertanding pada perempat final Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, skuat Persija Jakarta dan Barito Putera akan bertanding malam nanti di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Sehari sebelumnya, stadion ini dipakai untuk laga perempat final lainnya antara PSIS Semarang vs PSM Makassar yang berakhir dengan adu penalti 2-4.

Menurut keterangan dari Media officer Persija, Yudistira, gempa terjadi satu jam sebelum skuat mereka berangkat ke stadion.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Barito Putera Piala Menpora 2021



Source : kompas
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan