Ukir Rekor di El Clasico, Zidane Bongkar Kondisi Kritis Real Madrid!

Reno Kusdaroji Minggu, 11 April 2021 | 13:30 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyayangkan timnya membuang-buang peluang saat menghadapi Real Sociedad pada lanjutan Liga Spanyol. (TWITTER.COM/REALMADRID)

BolaStylo.com - Zinedine Zidane tak memungkiri Real Madrid semakin pincang usai mengukir rekor fantastis usai kemenangan 2-1 El Clasico atas Barcelona (11/4/2021).

Zinedine Zidane berhasil membawa Real Madrid menang 2-1 atas Barcelona dalam duel bertajuk El Clasico pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-30 (11/4/2021) dini hari WIB.

Pada El Clasico kali ini, Real Madrid unggul lebih dulu lewat gol indah Karim Benzema (13') dan Toni Kroos (28') sementara Barcelona hanya mampu membalas sebiji gol lewat sepakan Oscar Mingueza (60').

Kemenangan ini membawa Real Madrid memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 66 poin yang sama dengan Atletico Madrid, namun menang dalam Head to Head.

Selain itu, lewat kemenangan ini Zinedine Zidane menorehkan rekor fantastis sebagai manajer pertama sejak 1973 yang memenangkan El Clasico dalam tiga laga berturut-turut.

Sebelumnya, Los Blancos menang 3-1 saat bermain di Camp Nou pada Desember 2020 dan 2-0 di Santiago Bernabeu pada awal tahun lalu.

Zidane bangga dengan pencapaian Real Madrid sejauh ini, meski di sisi lain ia mengkhawatirkan kondisi anak asuhnya yang semakin kritis.

Baca Juga: Barcelona Dihajar Real Madrid, Ronald Koeman Ngamuk-ngamuk ke Wasit



Source : Marca,la liga
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan