Link Live Streaming Real Betis Vs Atletico Madrid pada Liga Spanyol

Reno Kusdaroji Minggu, 11 April 2021 | 21:00 WIB
Link live streaming Real Betis vs Atletico Madrid lanjutan Liga Spanyol pekan ke-30 di Stadion Bento Villamarin (12/4/2021) 01.55 WIB. (https://twitter.com/ATMFansTielmes)

BolaStylo.com - Link live streaming Real Betis vs Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol terdapat di artikel ini, Diego Simeone khawatir absennya Luis Suarez.

Pertandingan Liga Spanyol pekan ke-30 antara Real Betis vs Atletico Madrid bisa disaksikan langsung secara digital melalui link live streaming dalam artikel ini.

Link live streaming Real Betis versus Atletico Madrid akan disiarkan langsung dari Stadion Benito Villamarin, pada Senin (12/4/2021) dini hari mulai pukul 01.55 WIB.

Untuk menyaksikan laga Real Betis vs Atletico Madrid melalui link live streaming, pembaca bisa mendapatkan tautannya di akhir artikel ini.

Atletico Madrid baru saja tergusur dari puncak klasemen sementara Liga Spanyol setelah Real Madrid memenangkan El Clasico melawan Barcelona dengan skor 2-1.

Meski memiliki poin yang sama (66) dengan Real Madrid, Los Rojiblancos harus turun posisi kedua karena kalah secara head-to-head antar kedua klub.

Pertandingan Atletico madrid bertandang ke markas Real Betis pada akhir pekan ini akan menjadi penentuan apakah tim asuhan Diego Simeone akan merebut kembali singgasana mereka di puncak klasemen.

Baca Juga: Protes Keras Koeman ke Wasit El Clasico Dinilai Zidane Terlalu Lebay!



Source : Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan