Pelatih Persib Bandung Geregetan Lihat Jadwal Piala Menpora 2021 di Bulan Ramadhan

Reno Kusdaroji Selasa, 13 April 2021 | 16:30 WIB
Para pemain Persib Bandung merayakan gol cepat yang dicetak oleh Ezra Walian pada laga kontra Persebaya Surabaya di semifinal Piala Menpora 2021. (LIGAINDONESIABARU.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts terlihat geregetan memikirkan jadwal semifinal Piala Menpora 2021 sudah masuk bulan Ramadhan.

Robert Rene Alberts berhasil membawa Persib Bandung mencapai semifinal Piala Menpora 2021 setelah menang 3-2 atas Persebaya Surabaya di babak perempat final.

Terkait semifinal Piala Menpora 2021 yang akan digelar 2 leg, Robert Rene Alberts cukup kritis soal waktu pelaksanaannya yang sudah memasuki bulan Ramadhan.

Bagi Robert Alberts, jadwal Piala Menpora 2021 di bulan Ramadhan mengharuskannya menentukan menu latihan 'khusus' yang dibuat dengan penuh pertimbangan.

Mengingat, sebagian besar pemainnya menjalankan ibadah puasa saat Persib Bandung bersiap dan berlatih jelang laga semifinal.

Pelatih berusia 66 tahun itu harus memutar otak dua kali untuk menyusun program latihan yang sesuai karena level kebugaran para pemain belum berada dalam kondisi ideal.

Baca Juga: Persib Lolos Semifinal Piala Menpora 2021, 1 Pemain Jadi Kesayangan Robert Alberts



Source : kompas
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan