Link Live Streaming PSG Vs Bayern Muenchen Perempat Final Liga Champions

Reno Kusdaroji Rabu, 14 April 2021 | 01:00 WIB
Leg kedua perempat final Liga Champions 2021 antara PSG vs Bayern Muenchen di Stadion Parc des Princes pada Rabu (14/4/2021) pukul 02.00 WIB. (https://twitter.com/iptv4_best)

BolaStylo.com - Link live streaming PSG vs Bayern Muenchen pada lanjutan Liga Champions terdapat di artikel ini dan juga disiarkan live di SCTV.

Leg kedua perempat final Liga Champions PSG vs Bayern Muenchen bisa disaksikan langsung secara digital melalui link live streaming dalam artikel ini.

Selain melalui link live streaming, laga leg kedua Liga Champions antara PSG vs Bayern Muenchen juga dapat disaksikan secara langsung di SCTV.

Link live streaming PSG vs Bayern Muenchen akan disiarkan langsung dari Stadion Parc des Princes, pada Rabu (14/4/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Untuk menyaksikan laga PSG vs Bayern Muenchen melalui link live streaming, pembaca bisa mendapatkan tautannya di akhir artikel ini.

PSG lebih diunggulkan dalam pertandingan dini hari nanti berbekal kemenangan 3-2 saat leg pertama di markas The Bavarians.

Apalagi, trio serang Muenchen, Douglas Costa, Serge Gnarby dan Robert Lewandowski tak bisa bermain karena masih dibalut cedera.

Baca Juga: Ukir Rekor di El Clasico, Zidane Bongkar Kondisi Kritis Real Madrid!



Source : Fcbayern.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan