Kabar Baik Liverpool, Juergen Klopp Beberkan Kondisi Virgil van Dijk

Eko Isdiyanto Senin, 19 April 2021 | 07:00 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp usai pemain terbaik Belgia cetak gol dalam laga lanjutan Liga Champions 2019-2020. (twitter.com/Ultra_Suristic)

BolaStylo.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp ungkap kondisi terkini duo bek andalan The Reds yang dibekap cedera, Virgil van Dijk dan Joe Gomez.

Masalah lini pertahanan menjadi mimpi buruk Liverpool di musim ini, cederanya Virgil van Dijk dan Joe Gomez berdampak besar untuk tim.

Virgil van Dijk mengalami cedera lutut parah pada Oktober 2020 lalu saat Liverpool menjalani derbi Merseyside di markas Everton.

Setelah Virgil dipastikan absen hingga akhir musim, giliran Joe Gomez yang menyusul naik ke meja operasi setelah mengalami beberapa cedera.

Seiring waktu berlalu, kondisi kedua bek andalan Liverpool itu dikabarkan semakin membaik dan kerap memamerkan momen latihan mandiri.

Baca Juga: Gelandang Liverpool Sumbang Puluhan Ton Beras untuk Negara

Dalam konferensi pers jelang duel melawan Leeds United, Juergen Klopp membeberkan bagaimana progres dari pemulihan cedera anak asuhnya itu.

Pelatih asal Jerman ini mengaku kedua pemainnya berada di jalur penyembuhan yang tepat meskipun masih membutuhkan waktu cukup lama.



Source : Liverpool
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan