Piala Menpora 2021 - Marco Simic Makin Melempem, Sudirman Pasang Badan

Reno Kusdaroji Senin, 19 April 2021 | 14:00 WIB
Marko Simic berterima kasih kepada Riko Simanjuntak, yang memberinya asis manis untuk gol semata wayang Persija Jakarta ke gawang Barito Putera dalam perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4/2021) malam WIB. (INSTAGRAM.COM/PERSIJA)

BolaStylo.com - Penyerang andalan Persija Jakarta, Marcko Simic dibela pelatihnya, Sudirman usai menuai kritik atas performa kurang gregetnya di Piala Menpora 2021.

Khususnya pada dua leg semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar, Marko Simic mendapat sorotan tajam karena gagal mencetak gol.

Seperti diketahui, Persija Jakarta lolos ke final Piala Menpora 2021 setelah mengakhiri dua laga semifinal melawan PSM Makassar dengan skor 0-0.

Selain tak bisa membuktikan dirinya sebagai penyerang yang haus gol saat melawan PSM Makassar, Marko Simic juga dikritik karena gagal mengeksekusi penalti.

Pada babak adu penalti, tendangan Super Simic bisa diantisipasi kiper PSM Makassar, Hilmansyah.

Mengetahui penyerang andalannya mendapat sorotan tajam karena gagal mencetak gol, Pelatih Persija Jakarta, Sudirman angkat bicara membelanya.

Sudirman mengklaim Marko Simic tetap menjadi andalan lini depan bagi Macan Kemayoran dalam situasi apapun.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta Vs PSM Makassar Piala Menpora 2021



Source : kompas
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan