Ditekan Sponsor Raih Medali Emas Olimpiade, Marcus/Kevin Tetap Kalem

Reno Kusdaroji Senin, 19 April 2021 | 15:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, setelah pertandingan babak pertama All England 2021 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Rabu (17/3/2021). (BADMINTON INDONESIA)

 

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mendapat terget berat yang harus dipikul akibat konsekuensi dengan sponsor.

Menjadi ganda putra nomor satu dunia membawa keuntungan bagi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo khususnya dari segi sponsor.

Salah satu sponsor terbesar Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah perusahaan asal Jepang yang bergerak di bidang perlengkapan olahraga, Yonex.

Yonex memberikan perlengkapan dan kontrak yang nyaman bagi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Namun di sisi lain, Marcus/Kevin juga harus memberikan timbal balik yang setimpal yang terkadang bisa membuat mereka berada dalam tekanan ekstra.

Dalam hal ini, pihak sponsor menyanangkan target tertinggi untuk Marcus/Kevin meraih medali emas pada Olimpiade Tokyo 2021 mendatang.

Pada sebuah wawancara online melalui Instagram live, Kevin Sanjaya Sukamuljo mengatakan target tersebut merupakan konsekuensi dari kegagalan mereka sebelumnya.

Baca Juga: Digadang Jadi Penerus Marcus/Kevin, Wonderkid Indonesia Beberkan Fakta Mengejutkan Saat Tes Kesehatan



Source : aceh.tribunnews.com,Serambi News
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan