Marahnya Juergen Klopp saat Liverpool Diejek Leeds United dengan Kaus

Eko Isdiyanto Selasa, 20 April 2021 | 10:59 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Leeds United di Stadion Elland Road, Senin (19/4/2021). (TWITTER.COM/GOAL)

BolaStylo.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp dibuat marah dengan aksi para pemain Leeds United yang mengejek skuat The Reds soal Liga Champions.

Jelang dimulainya pertandingan pekan ke-32 Premier League melawan Liverpool di Stadion Ellan Road, para pemain Leeds United mengenakan kaus berwarna putih saat pemanasan.

Terdapat logo Liga Champions pada bagian depan kaus tersebut disertai tulisan 'meraih itu' dan di bagian belakang bertuliskan 'sepak bola untuk penggemar'.

Tidak jelas apa yang menjadi alasan Leeds United memberikan kaus itu kepada para pemainnya saat melakoni pemanasan jelang duel melawan Liverpool.

Namun yang jelas aksi itu sukses membuat Juergen Klopp selaku manajer Liverpool benar-benar marah meski menganggapnya hanya sebagai lelucon.

Baca Juga: Kabar Baik Liverpool, Juergen Klopp Beberkan Kondisi Virgil van Dijk

Kemungkinan terbesar aksi itu dilakukan karena Liverpool menjadi salah satu dari 12 klub top Eropa yang masuk dalam kompetisi anyar Europa Super League.

Selain itu bisa juga berupa sindiran karena Liverpool saat ini terlempar dari zona Liga Champions meski berstatus juara bertahan Premier League.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan