Capai Final Piala Menpora 2021, Ezra Walian Tak Diakui Jadi Pahlawan Kemenangan Persib

Reno Kusdaroji Selasa, 20 April 2021 | 12:14 WIB
Para pemain Persib Bandung merayakan gol cepat yang dicetak oleh Ezra Walian pada laga kontra Persebaya Surabaya di perempat final Piala Menpora 2021. (LIGAINDONESIABARU.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menilai Ezra Walian bukanlah sosok pahlawan yang mengantarkan timnya lolos ke final Piala Menpora 2021.

Persib Bandung berhasil lolos ke babak final Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan PS Sleman dengan skor 2-1 pada leg pertama dan 1-1 di leg kedua, agregat 3-2.

Dalam dua semifinal melawan PS Sleman, sosok penyerang anyar Persib Bandung, Ezra Walian mencuri perhatian penonton lewat aksinya.

Terutama pada leg kedua yang digelar di Stadion Manahan, Solo pada Senin (19/4/2021), di mana Ezra Walian mencetak satu-satunya gol Persib pada menit ke-84.

Hal ini membuat Ezra dianggap sebagai pahlawan kemenangan Maung Bandung terutama bagi para penggemar.

Melihat pemain anyarnya mendapat pujian yang luar biasa dari para penggemar, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts pun ikut berkomentar.

Bagi Robert Rene Alberts, Ezra Walian tampil luar biasa sepanjang kompetisi terutama pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 saat mencetak gol tunggal melawan PS Sleman.

Baca Juga: Final Piala Menpora 2021 - Hadapi Persija Jakarta, Pelatih Persib Bandung Sebut Timnya Unik!



Source : BolaSport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan