Setelah Ed Woodward, Andrea Agnelli Juga Dikabarkan Mundur dari Juventus

Eko Isdiyanto Rabu, 21 April 2021 | 06:52 WIB
Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dalam sebuah konferensi pers baru-baru ini, Jumat (16/10/2020). (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BolaStylo.com - Gagasan European Super League membuat geger tatanan sepak bola Eropa, setelah Ed Woodward, Andrea Agnelli juga disebut melepaskan jabatan sebagai Presiden Juventus.

Menurut laporan BBC, Ed Woodward telah mencapai kesepakatan dengan keluarga Glazer yang merupakan pemilik Manchester United.

Kesepakatan ini berupa Ed Woodward menanggalkan jabatannya sebagau Executive Vice-Chairman Manchester United tanpa adanya perselisihan.

Namun, Ed Woodward dikabarkan tidak akan langsung angkat kaki dari Old Trafford dan masih harus menunggu hingga akhir musim 2020-2021.

Laporan BBC menyebutkan jika kebocoran informasi di dalam klub membuat kabar kepergian Woodward timbul ke permukaan pada Selasa (20/4/2021) waktu setempat.

Baca Juga: Presiden Real Madrid Mati-matian Perjuangkan European Super League, Zidane Malah Bilang Begini

Mengingat prestasi Man United yang tengah dalam top performa, keputusan soal Woodward ini tentu mengejutkan beberapa pihak.

Pasalnya Woodward merupakan sosok penting dalam proses pengambilalihan Man United oleh keluarga Glazer pada 2005 secara kontroversial.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan