Conor McGregor Tertarik Beli Manchester United di Tengah Kisruh Super League, Netizen Beri Komentar Pedas

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 21 April 2021 | 07:57 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, saat dinyatakan menjadi pemenang atas Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, 19 Januari 2020. (TWITTER.COM/UFC)

BolaStylo. com - Petarung UFC, Conor McGregor ikut angkat bicara ditengah kisruh European Super League yang mendera dunia sepak bola.

Dunia sepak bola kini memang tengah ramai akibat kisruh terkait munculnya gagasan kompetisi European Super League yang digadang oleh berbagai klub dunia.

Meski dibuat dengan tujuan keuntungan besar untuk menyelamatkan klub dari krisis ekonomi finasial, pendirian kompetisi ini banyak dikecam baik oleh pihak UEFA maupun publik.

European Super League dianggap melangkahi UEFA dan juga mengancam eksistensi Liga Champions dan Liga Eropa.

Kisruh ini akhirnya berujung dengan resignya Ed Woodward yang merupakan penyokong liga tersebut dari jabatannya sebagai eksekutif Manchester United.

Kabar ini diungkap oleh pakar transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano melalui Twitter.

"Ed Woodward telah mengundurkan diri sebagai wakil ketua eksekutif Manchester United karena situasi #SuperLeague," kicau Fabrizio Romano.

Meski mundur, Woodward kabarnya akan tetap menjalankan perannya hingga akhir tahun 2021.

Kemunduran Woodward dan kisruh yang menimpa Manchester United gara-gara European Super League ini rupanya menarik perhatian petarung UFC, Conor McGregor.



Source : Sportbible
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan