Kepergok Cari Rumah di Spanyol, Kylian Mbappe Berlabuh di Real Madrid?

Eko Isdiyanto Rabu, 21 April 2021 | 11:24 WIB
Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan gol ke gawang Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena dalam babak perempat final Liga Champions 2020-2021, Rabu (7/4/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BolaStylo.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dilaporkan tengah mencari kediaman di Spanyol sebelum bergabung dengan Real Madrid.

Masa depan Kylian Mbappe sebagai pesepak bola top Eropa semakin terlihat usai dikabarkan tengah mencari kediaman di Spanyol.

Raksasa Spanyol, Real Madrid menjadi klub terdepan yang disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan baru Kylian Mbappe dari PSG.

Dilansir BolaStylo.com dari Goal, Kylian Mbappe dilaporkan sudah mengirim perwakilan untuk mencari rumah baru di Kota Madrid.

Kabar ini diyakini menjadi langkah awal bintang Piala Dunia 2018 itu sebelum akhirnya Santiago Bernabeu menjelma sebagai markas barunya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Mustahil Pulang ke Real Madrid, Florentino Perez Bidik Mbappe?

Striker PSG ini memang merupakan aset berharga sepak bola Eropa saat ini, tidak ada klub yang tidak ingin mendapatkan jasanya.

Dengan kualitas yang dimiliki, Mbappe dinilai layak dan cocok melanjutkan warisan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan