Fakta Mengejutkan di Balik Pemecatan Jose Mourinho, Kane Terlibat!

Eko Isdiyanto Rabu, 21 April 2021 | 12:36 WIB
Reaksi pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. (TWITTER.COM/SPURS_PT)

BolaStylo.com - Ada faktor pemberontakan pemain di balik pemecatan Tottenham Hotspur terhadap Jose Mourinho, Spurs benar-benar berada di momen sulit.

Jagat sepak bola Inggris dikejutkan dengan keputusan berani Tottenham Hotspur mendepak Jose Mourinho dari kursi manajer klub.

Hasil buruk yang diraih Tottenham Hotspur dalam beberapa pekan terakhir Premier League disebut-sebut sebagai alasan utama Jose Mourinho dipecat.

Padahal Tottenham Hotspur akan berjumpa Manchester City di final Carabao Cup 2020-2021, tanda tanya besar pun muncul akan kejelasan dari alasan pemecatan Mourinho.

Usut punya usut, ternyata terdapat beberapa pemain yang menginginkan klub memecat Mourinho dan mengancam pergi jika keinginan mereka tidak dituruti.

Baca Juga: Cetak 2 Rekor Bersejarah, Pelatih Baru Tottenham Ingin Hapus Ciri Khas Jose Mourinho

Dilansir BolaStylo.com Eurosport, dilema Tottenham semakin menjadi setelah Daniel Levy dilaporkan tidak ingin memecat Mourinho karena biaya pesangon yang selangit.

Namun Levy juga dihadapkan dengan eksodus besar-besaran pemain jika tetap mempertahankan pria Portugal sebagai manajer tim.



Source : EuroSport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan