Digadang-gadang Jadi Bintang, Pemain Man United Ini Depresi Berat

Eko Isdiyanto Jumat, 23 April 2021 | 14:01 WIB
Saat menjadi bintang baru Manchester United, Cristiano Ronaldo unjuk kebolehan di depan Jesse Lingard, yang masih kanak-kanak. (TWITTER.COM/CLUBSVEZIA)

BolaStylo.com - Pemain Manchester United yang sedang dalam masa pinjaman, Jesse Lingard mengaku berjuang mati-matian mengatasi kesehatan mental.

Sempat menjelma sebagai andalan Manchester United di awal kemunculannya, performa Jesse Lingard sebagai pemain muda berbakat perlahan menghilang.

Puncaknya di musim 2019-2020, Jesse Lingard tak lagi menemukan performa terbaik bersama Manchester United dan lebih sering menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Ditambah pandemi global Covid-19 juga sedikit banyak berpengaruh pada kesehatan mental Jesse Lingard, hingga berdampak pada jatah bermain di Man United.

Lingard bahkan sama sekali tak bermain untuk klub berjuluk Setan Merah itu di awal musim 2020-2021, hingga akhirnya ia dipinjamkan ke West Ham United.

Baca Juga: Efek European Super League, Manchester United Digeruduk Fans Sendiri

Dilansir BolaStylo.com dari ESPN, Lingard sempat ingin berhenti bermain sepak bola setelah mengalami depresi namun tidak untuk pensiun.

Diakui oleh Lingard bahwa tubuhnya memang berada di pinggir lapangan bersama rekan setinya, namun pikirannya hanya tertuju kepada sang ibu.



Source : ESPN
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan