Alasan Masuk Akal Timo Werner Ini Bikin Taipan Rusia Naik Darah

Eko Isdiyanto Jumat, 23 April 2021 | 15:54 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard (kiri) telah memberi dukungan kepada pemainnya, Timo Werner, yang kerap menuai kritik karena kesulitan mencetak gol. (TWITTER.COM/IF2IS)

BolaStylo.com - Ucapan striker Chelsea, Timo Werner soal alasan penurunan performa selama di Liga Inggris bikin pengusaha asal Rusia murka.

Didatangkan dari RB Leipzig dengan banderol 53 juta euro awal musim 2020-2021, Timo Werner masih belum garang bersama Chelsea.

Sosok striker ganas saat bersama RB Leipzig sama sekali tak terlihat dalam diri Timo Werner di awal bergabung Chelsea hingga saat ini.

Bahkan saat Chelsea memutuskan mengganti Frank Lampard dengan Thomas Tuchel sebagai manajer tim pun performa Werner masih angin-anginan.

Beberapa waktu lalu, Werner memiliki kesempatan untuk mengungkapkan keresahan terkait masalah yang dialami hingga berdampak pada performanya.

Baca Juga: Dipecat Tottenham Hotspur, Ini Rencana Jose Mourinho Selanjutnya

Dilansir BolaStylo.com dari Football London, Werner mengaku memiliki masalah besar dengan Lampard, ia menegaskan tak mengerti instruksi yang diberi pelatihnya.

Lebih jelasnya, Werner tidak paham dengan bahasa yang digunakan Lampard ketika memberi instruksi kepada pemain.



Source : Football London
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan