Aguero dan Neymar, Kunci Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Eko Isdiyanto Sabtu, 24 April 2021 | 14:00 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dibanjiri pujian setelah merelakan tak mencetak hattrick demi Antoine Griezmann dalam laga melawan Getafe di Liga Spanyol. (TWITTER.COM/CULERSF)

BolaStyo.com - Megabintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi dikabarkan ingin berada satu tim dengan Sergio Aguero dan Neymar Jr di Barcelona.

Kabar tersebut mencuat meskipun hingga saat ini belum ada kepastian yang jelas akan masa depan Lionel Messi di Barcelona.

Setelah drama yang terjadi di awal musim 2020-2021, spekulasi akan masa depan Lionel Messi menjadi daya tarik tersendiri penikmat sepak bola.

Lionel Messi yang disebut ingin segera pergi dari Barcelona saat itu menarik minat banyak klub raksasa Eropa untuk memboyongnya.

Meski begitu santer dikabarkan pesepak bola berjuluk La Pulga itu masih akan menunggu sampai akhir musim sebelum menentukan kelanjutan kariernya.

Baca Juga: Messi Dilaporkan Beli Apartemen Mewah di Amerika, Jadi Pindah dari Barcelona?

Walaupun saat ini raksasa Catalan sudah punya presiden baru yang mendukung keberadaan Messi di Camp Nou, Joan Laporta, namun hal itu dianggap masih belum cukup.

Performa Barca saat ini juga tengah dalam tren positif usai meraih gelar juara Copa del Rey, Messi cs juga berkesempatan menikung duo Madrid dalam perburuan juara liga.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan