Saat Messi 'Rajai' Santiago Bernabeu, Ronaldo Mengutuk Diri Sendiri!

Reno Kusdaroji Sabtu, 24 April 2021 | 18:00 WIB
Lionel Messi merayakan gol kemenangan Barcelona pada El Clasico melawan Real Madrid (3-2) lanjutan Liga Spanyol (23/4/2017) di Santiago Bernabeu. (https://twitter.com/harryblinkzs)

BolaStylo.com - Mantan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo diyakini mengutuk dirinya sendiri saat Lionel Messi mencetak gol El Clasico di Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo terlihat mengalami kehancuran total saat menyaksikan gol ikonik 'selebrasi lepas baju' Lionel Messi pada El Clasico Real Madrid vs Barcelona.

Tepatnya pada El Clasico kedua di Liga Spanyol 2016-2017 (23 April) di Santiago Bernabeu, di mana Barcelona menang 3-2 atas Real Madrid berkat gol telat Lionel Messi.

Pada El Clasico tersebut, gol Real Madrid diciptakan Casemiro (28') dan James Rodriguez (85') sementara Barcelona dicetak Messi (33', 90+2') dan Ivan Rakitic (73').

Di akhir pertandingan, Messi merayakan gol dengan melepas bajunya yang kemudian diidentikan para fans sebagai 'Raja El Clasico di Santiago Bernabeu'.

Saat Messi mencetak gol kemenangan itu, Cristiano Ronaldo terlihat berteriak 'marah' dengan menendang sebotol air di pinggir lapangan.

Ronaldo yang berdiri di dekat sang pelatih, Zinedine Zidane terlihat menuding rekan satu timnya, Marcelo sebagai biang keladi kekalahan Real Madrid.

Baca Juga: Anggap Ronaldo Bak Hiasan Pohon Natal, Alex Ferguson Ungkap 4 Pemain Kelas Dunia Versinya



Source : Sportbible
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan