Final Piala Menpora 2021 - Catatan Penting Persib Bandung di Leg Kedua

Eko Isdiyanto Sabtu, 24 April 2021 | 21:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020). (GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID)

BolaStylo.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman sesumbar timnya tak akan bermain bertahan di leg kedua final Piala Menpora 2021 meski unggul atas Persib Bandung.

Persib Bandung dihadapkan dalam kondisi sulit usai menelan kekalahan pada leg pertama final Piala Menpora 2021 dengan skor 0-2.

Kemenangan Persija Jakarta atas Persib Bandung pada leg pertama final Piala Menpora 2021 didapat berkat gol cepat dua pemain muda mereka.

Meski berada di atas angin dengan keunggulan selisih dua gol, Persija Jakarta melalui pelatih mereka, Sudirman tak ingin jemawa.

Alih-alih bermain bertahan untuk bisa mempertahankan keunggulan, Sudirman mengaku ingin anak asuhnya tetap bermain menyerang di leg kedua nanti.

Baca Juga: Persib Bandung Beri Kabar Buruk Jelang Laga Hidup Mati Kontra Persija di Leg Kedua Final Piala Menpora 2021

Tentu hal ini menjadi catatan penting bagi Persib Bandung yang membutuhkan kemenangan meyakinkan dengan skor telak lebih dari dua gol.

"Setelah pertandingan pertama selesai dan kami masuk ke ruang ganti, saya bilang kepada para pemain bahwa lupakan hasil itu," kata Sudirman dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (24/4/2021).



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan