Bukan Xavi, Klaim Sepihak Sosok Ini Soal Pelatih Barcelona Musim Depan

Eko Isdiyanto Minggu, 25 April 2021 | 14:30 WIB
Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandez, dalam laga kontra Al Duhail pada Selasa (6/8/2019). (TWITTER.COM/AL SADD)

BolaStylo.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman meyakini dirinya akan tetap melatih Blaugrana pada musim depan dan menampik isu digantikan Xavi Hernandez.

Ronald Koeman dipilih sebagai solusi jangka pendek untuk kursi kepelatihan Barcelona setelah beberapa kali manajemen klub bermasalah dengan pelatih.

Musim 2019-2020 menjadi kompetisi terburuk Barcelona setelah masalah internal di kubu pelatih, sebelum akhirnya pada awal musim 2020-2021 Ronald Koeman datang.

Meski mampu membawa perubahan pada permainan Barcelona saat ini, Koeman bukanlah sosok yang dijagokan bakal bertahan lama di Camp Nou.

Muncul nama lain yang lebih dihormati Barcelona dan digadang-gadang sebagai pelatih hebat pemberi banyak trofi untuk Lionel Messi Cs.

Baca Juga: Aguero dan Neymar, Kunci Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Dialah Xavi Hernadez yang saat ini masih melatih klub Qatar, Al Sadd, sosoknya dinilai mampu mengembangkan gaya bermain khas Barcelona di klubnya saat ini.

Joan Laporta pun berminat memulangkan salah satu legenda Barcelona itu ke Camp Nou dan menggeser posisi Ronald Koeman musim depan.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan