Oknum Fan Persib Bikin Onar, Ridwan Kamil: Contoh Orang Akhlaknya Buruk

Eko Isdiyanto Senin, 26 April 2021 | 14:00 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Menonton Pertandingan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ( FIFI NOFITA/JUARA.NET )

BolaStylo.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil merespons adanya oknum suporter yang melakukan kerusakan usai Persib Bandung kalah di final Piala Menpora 2021.

Ridwan Kamil meradang begitu mengetahui adanya oknum suporter Persib Bandung yang melakukan kerusakan pasca final leg kedua Piala Menpora 2021.

Seperti yang diketahui bersama jika Persib Bandung dipaksa menelan hasil pahit pada final Piala Menpora 2021 melawan rival abadi Persija Jakarta.

Dalam pertandingan final yang digelar dua leg tersebut, Persib Bandung tak mampu memetik kemenangan sekalipun dan kalah dengan agregat 4-1.

Final pertama yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis (22/4/2021) berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persija.

Baca Juga: Kalah dari Persija di Final Piala Menpora, Persib Dirudung Fans Kecewa

Pada final leg kedua yang digelar di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (25/4/2021) Persib lagi-lagi harus menelan kekalahan dengan skor 2-1.

Tak terima dengan kekalahan tersebut, beberapa suporter klub berjuluk Maung Bandung itu membuah kegaduhan dan kerusakan pasca laga leg kedua.



Source : Jabar.tribunews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan