Ronaldo Gagal Cetak Gol Lagi, Inter Milan Makin Dekat Rebut Gelar Juara Juventus

Reno Kusdaroji Senin, 26 April 2021 | 16:00 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali tak becus saat jadi pagar betis karena malah sibuk melindungi wajahnya dari bola saat melawan Parma, Rabu (21/4/2021) (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo gagal membantu Juventus memenangkan laga melawan Fiorentina sementara Inter Milan makin dekat dengan gelar juara Liga Italia.

Juventus ditahan imbang Fiorentina 1-1 pada lanjutan Liga Italia pekan ke-33 di Stadion Artemio Franchi, Minggu (25/4/2021).

Tertinggal lebih dulu lewat penalti Dusan Vlahovic (29'), pasukan Andrea Pirlo berhasil selamat dari kekalahan berkat gol Alvaro Morata di awal babak kedua.

Sayangnya pada pertandingan kali ini, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo belum berhasil membawa kemenangan untuk timnya.

Berstatus sebagai pencetak gol terbanyak Liga italia dengan torehan 25 gol, Cristiano Ronaldo belum mampu menambah pundi-pundi golnya dalam tiga laga terakhirnya.

Terakhir kali Ronaldo mencetak gol adalah saat membantu Juventus menang 2-1 atas Napoli di Liga italia pada pertengahan bulan ini (11/4/2021).

Belum berhasilnya Ronaldo mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhirnya dapat dikatakan tak lepas dari fakta CR7 baru sembuh dari cedera ringannya.

Baca Juga: Berita Transfer - Barter Man United dan Juventus, CR7 untuk Paul Pogba!



Source : sempreinter.com,transfermarkt.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan