Faktor Alam Turut Membantu Asnawi Mangkualam Moncer di Korea Selatan

Eko Isdiyanto Senin, 26 April 2021 | 18:00 WIB
Shin Tae-yong saat memberi wejangan pada Asnawi Mangkualam usai memperkuat Ansan Greeners di di Liga Korea Selatan. (INSTAGRAM/@SHINTAEYONG7777)

BolaStylo.com - Asnawi Mangkualam menjelma sebagai bintang untuk Ansan Greeners di ajang K-League 2, faktor alam Korea Selatan ternyata memberi pengaruh.

Performa Asnawi Mangkualam usai membawa Ansan Greeners memetik kemenangan di K-League 2 mendapat pujian dari banyak pihak.

Meski belum mencetak gol, Asnawi Mangkualam sukses berkontribusi dengan torehan assist dalam kemenangan tipis Ansan Greeners atas Daejon Hana Citizen, Sabtu (24/4/2021).

Assist Asnawi Mangkualam juga memastikan lahirnya gol semata wayang untuk kemenangan Ansan Greeners pada pekan ke-8 K-League 2 musim ini.

Mantan pemain PSM Makassar itu memang semakin dipercaya pelatihnya, Kim Gil-sik sebagai starter skuatnya, total sudah sebanyak empat kali.

Baca Juga: Tekad Pelatih Ansan Greeners: Buktikan jika Asnawami Mangkualam Pemain Berkualitas

Dilansire BolaStylo.com dari Kompas.com, Asnawi mengaku senang dengan awal baik bersama tim barunya di Korea Selatan, ia masih ingin meningkatkan hal itu.

"Saya sangat bahagia. Namun, ini baru langkah awal pembuktian kualitas," ucap Asnawi Mangkualam.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan