Manchester United Imbang, Harry Maguire Komplain Soal Lini Serang

Eko Isdiyanto Senin, 26 April 2021 | 21:00 WIB
Ekspresi bek Manchester United, Harry Maguire, seusai laga Grup H Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Stadion Old Trafford, Rabu (2/12/2020). (BT SPORT)

BolaStylo.com - Kapten Manchester United, Harry Maguire menyoroti penyelesaian akhir timnya usai ditahan imbang Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

Bermain di Stadion Elland Road pada pekan ke-33 Premier League, Minggu (25/4/2021) Manchester United harus puas berbagi poin dengan Leeds United.

Hasil ini tentu mengecewakan karena memang Manchester United mengusung misi mengamankan tiga poin dari markas Leeds United.

Hal yang sama dirasakan oleh kapten Manchester United, Harry Maguire yang menyesalkan timnya gagal meraih poin penuh di laga tersebut.

Dilansir BolaStylo.com dari Sky Sports, Maguire menegaskan jika timnya memeiliki beberapa peluang untuk bisa mencetak gol lebih dari satu.

Baca Juga: Leeds Vs Man United - Komentar Soal Keriburan Fred dan Maguire, Solskjaer: Bukan hanya Menjadi Pria yang Baik

Akan tetapi, penyelesaian akhir para penyerang klub berjuluk Setan Merah itu masih belum maksimal dan tidak tajam menurutnya.

Padahal, Maguire menilai jika Man United sejak awal pertandingan sudah mengantongi kelemahan tim tuan rumah, namun hal itu belum bisa dimanfaatkan dengan baik.



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan