Kabar Baik Real Madrid Jelang Lawan Chelsea, Sang Kapten Kembali!

Eko Isdiyanto Senin, 26 April 2021 | 22:00 WIB
Sergio Ramos turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 Real Madrid atas Atalanta pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BolaStylo.com - Jelang bentrok melawan Chelsea di semifinal Liga Champions, Real Madrid mendapat kabar baik terkait kondisi pilar andalan sekaligus kapten, Sergio Ramos.

Sergio Ramos sejatinya merupakan pemain tak tergantikan untuk lini belakang Real Madrid, bahkan hingga saat ini di berbagai kompetisi bergengsi.

Namun cedera menjadi ancaman terbesar Sergio Ramos untuk absen membela Real Madrid baik di kompetisi domestik maupun international seperti Liga Champions.

Tak hanya sebagai pilar pertahanan andalan, Sergio Ramos juga kerap kali muncul sebagai pembeda hasil pertandingan yang dijalani Real Madrid.

Tengah pekan ini El Real bakal berhadapan dengan Chelsea di semifinal Liga Champions, angin segar pun berhembus ke ruang ganti skuat asuhan Zinedine Zidane.

Baca Juga: UEFA Bakal Hukum 12 Tim ESL: Real Madrid, Barcelona, Juventus Paling Berat

Sempat mengalami cedera otot, secercah harapan untuk Real Madrid karena kondisi Ramos berangsur membaik dan berpotensi tampil di laga ini.

Dilansir BolaStylo.com dari AS, kondisi Ramos saat ini mulai membaik dan bahkanbaru-baru ini sang pemain sudah kembali berlatih dengan skuat Real Madrid.



Source : As.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan