Berprestasi di Liga Malaysia, 2 Penyerang Ini Tak Dipanggil Timnas Indonesia oleh Shin Tae-yong

Reno Kusdaroji Selasa, 27 April 2021 | 11:10 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memimpin pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/12/2020). (DOK. PSSI)

BolaStylo.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak memanggil dua penyerang yang berprestasi di Liga Malaysia mengikuti TC untuk persiapan SEA Games 2021.

PSSI telah mengumumkan 34 pemain untuk melakoni training camp (TC) atau pemusatan latihan Timnas Indonesia yang akan dimulai awal bulan depan, Sabtu (1/5/2021).

Dalam daftar pemain yang dipanggil TC Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil tujuh pemain yang merumput di luar negeri.

Tiga di antaranya memperkuat klub Eropa, mereka Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Witan Sulaeman (Radnik Surdulica) dan Elkan Baggott (King's Lynn Town).

Sementara empat lainnya membela klub Asia, yaitu Yanto Basna (PT Prachuap), Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners), Syahrian Abimanyu (Newcastle Jets) dan Ryuji Utomo (Penang FC).

Sebenarnya, masih ada dua pemain asal Indonesia lainnya yang merumput di luar negeri, yaitu Malaysia pantas mendapat panggilan TC dari Shin Tae-yong.

Mengingat, kedua pemain ini dapat dikatakan cukup berprestasi di Liga Premier Malaysia.

Baca Juga: Tak Bermaksud Acuhkan Shin Tae-yong, Begini Penjelasan Pelatih Ansan Greeners Soal Peran Ansawi Mangkualam



Source : bolanas
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan