Ramai-ramai Media Italia Mencibir Cristiano Ronaldo, Ada Apa?

Eko Isdiyanto Selasa, 27 April 2021 | 16:00 WIB
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Italia kontra Genoa di Stadion Allianz, Minggu (11/4/2021). (TWITTER.COM/EVERYTHINGCR7_)

BolaStylo.com - Performa Cristiano Ronaldo saat membela Juventus di laga melawan Fiorentina panen cibiran dari sejumlah media Italia.

Hasil imbang yang diraih Juventus saat menyambangi markas Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-33 membuat Cristiano Ronaldo mendapat banyak sorotan.

Cristiano Ronaldo dianggap tak mampu berbuat banyak saat Juventus bermain di Stadion Artemio Franchi bahkan tak satupun menciptakan shoot on target.

Kesempatan emas untuk mencetak gol sebenarnya didapat Cristiano Ronaldo enam menit jelang pertandingan berakhir, namun usahanya belum menemui titik tepat.

Bermula dari umpan silang Dejan Kulusevski dari sisi kanan penyerangan, sundulan Ronaldo masih belum membahayakan gawang Fiorentina meski sudah berhadapan dengan kiper.

Baca Juga: PSG Vs Man City, Neymar & Mbappe Diklaim Selevel dengan Ronaldo & Messi

Hal itu membuat Ronaldo menambah panjang kegagalan mencetak gol hingga tiga pertandingan berturut-turut bersama Juventus.

Dirasa tak memberi dampak positif yang signifikan dan efektif, performa Ronaldo banjir cibiran dari sejumlah media Italia.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan