Psikologis Pemain AS Roma Terganggu saat Dibantai Manchester United

Eko Isdiyanto Jumat, 30 April 2021 | 13:30 WIB
Ilustrasi pertandingan Manchester United melawan AS Roma di semifinal Liga Europa 2020-2021. (TWITTER.COM/LIVEFORTHEFOOTY)

BolaStylo.com - Sempat unggul di babak pertama, AS Roma harus pulang dari Old Trafford membawa kekalahan telak usai dibantai Manchester United dengan skor 6-2.

Menutup babak pertama semifinal leg pertama Liga Europa yang digelar pada Jumat (30/4/2021), AS Roma unggul dengan skor 1-2.

Sayang petaka untuk Giallorossi muncul pada babak kedua, total lima gol bersarang ke gawang AS Roma dan membuat mereka menelan kekalahan 6-2.

Hasil ini tentu membuat langkah AS Roma melaju ke partai final menjadi menipis, butuh kemenangan dengan empat gol tanpa balas pada leg kedua nanti.

Sementara itu menanggapi kekalahan tersebut, Paulo Fonseca selaku pelatih AS Roma beralasan bukanlah taktik yang membuat timnya menelan kekalahan.

Baca Juga: Semakin Buas di Man United, Bruno Fernandes Ingin Pecahkan Rekor Ini

Namun kondisi mental dan psikis para pemain, yang ternyata beberapa di antaranya tengah mengalami masalah fisik.

"Saya tidak yakin ini karena masalah taktik, seperti yang kami tunjukkan di babak pertama, kami benar-benar tidak membiarkan Man United mendapat peluang," ucap Fonseca.



Source : Sky Sport Italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan