Elkan Baggott Cetak Gol, Ipswich Town Jumpa Liverpool di Semifinal

Eko Isdiyanto Sabtu, 1 Mei 2021 | 07:59 WIB
Elkan Baggott saat Timnas U-19 Indonesia menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Makedonia Utara dalam laga uji coba di Stadion NK Njunak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020). (PSSI.ORG)

BolaStylo.com - Pemain timnas U-19 Indonesia, Elkan Baggott jadi penyelamat tim saat Ipswich Town berhadapan dengan Sheffield United.

Magis Elkan Baggott kembali muncul untuk Ipswich Town U-18, golnya di menit akhir pertandingan membawa berkah tersendiri.

Hal ini ditunjukkan Elkan Baggott saat Ipswich Town berjumpa dengan Sheffield United dalam lanjutan FA Youth Cup 2021 pada Sabtu (1/5/2021).

Elkan Baggott menjelma sebagai penyelamat tim usai mencetak gol di menit akhir laga dan menutup pertandingan menjadi 2-2.

Bermula dari sepakan pojok, Baggott yang memang memiliki tinggi di atas rata-rata pemain sukses melakukan sundulan yang kemudian merobek gawang tim lawan.

Baca Juga: 2 Hal yang Bikin Witan Sulaeman dan Elkan Baggot Tak Ikut TC Virtual Timnas U-19 Indonesia

Gol tersebut memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan, setelah Ipswich Town sebelumnya mendapat tekanan besar dari lawan.

Baggott dkk sebenarnya unggul lebih dulu, namun tim lawan sukses membalikkan kedudukan hingga jelang berakhirnya babak kedua.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan