Kabar Buruk PSG, Kylian Mbappe Terancam Absen di Etihad Karena Cedera

Eko Isdiyanto Sabtu, 1 Mei 2021 | 09:30 WIB
Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan gol ke gawang Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena dalam babak perempat final Liga Champions 2020-2021, Rabu (7/4/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BolaStylo.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dikabarkan mengalami cedera yang membuatnya terancam absen di semifinal leg kedua Liga Champions.

Melalui pernyataan resmi PSG, Kylian Mbappe dilaporakn mengalami cedera pada betis kanan yang disinyalir membuatnya absen cukup lama.

Kondisi ini tentu membuat PSG berada dalam keadaan yang sulit, terlebih untuk melakoni laga leg kedua semifinal Liga Champons, Rabu (5/5/2021).

Pasalnya PSG membutuhkan kemenangan tanpa kebobolan untuk memastikan langkah ke partai final Liga Champions 2020-2021.

Tuntutan mencetak gol banyak tanpa kebobolan ini didapat PSG setelah melalui leg pertama dengan kekalahan tipis 1-2 dari Man City.

Baca Juga: PSG Vs Man City, Neymar & Mbappe Diklaim Selevel dengan Ronaldo & Messi

Kebutuhan pemain penting di lini depan, termasuk Mbappe memang sangat berpengaruh pada laga nanti namun laporan cedera sang pemain menempatkan tim dalam posisi sulit.

Alih-alih untuk mengejar defisit agregat, PSG bisa-bisa tak mampu mencetak satupun gol dalam laga yang digelar di Stadion Etihad.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan