Rencana Gila Barcelona, Siap Paksa Messi Main Sampai 40 Tahun Lebih

Reno Kusdaroji Sabtu, 1 Mei 2021 | 11:30 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikartu merah usai memukul pemain Athletic Bilbao pada final Piala Super Spanyol. (FOX SPORTS)

BolaStylo.com - Barcelona dikabarkan sedang menyiapkan kontrak 'sedikit gila' untuk sang megabintang, Lionel Messi supaya tetap bertahan di Camp Nou.

Barcelona secara mati-matian berusaha mempertahankan Lionel Messi agar tidak angkat kaki dari Camp Nou.

Sejak musim 2019-2020 yang berakhir tanpa gelar dan dibumbui kekalahan 8-2 dari Bayern Muenchen, Lionel Messi bersikeras ingin hengkand dari Barcelona.

Namun Presiden Barcelona saat itu, Josep Maria Bartomeu berhasil menahan tekad bulat Messi untuk perti dan memagari sang pemain dengan mahar 625 juta poundsterling.

Setelah Messi memutuskan batal pergi, langkah Blaugrana untuk memperpanjang kontrak Messi semakin terbuka lebar dengan kembalinya Joan Laporta sebagai presiden klub.

Jaon Laporta, yang menjadi Presiden Barca saat Messi direkrut ke klub akademi mereka mengklaim siap mempertahankan La Pulga bagaimana pun caranya.

Menurut laporan The Times, kini Barcelona siap menyodorkan kontrak yang belum pernah terjadi sebelumnya demi melihat Lionel Messi menua di Camp Nou.

Baca Juga: Saran Suarez untuk Lionel Messi soal Masa Depannya di Barcelona



Source : The Times,Mirror Online
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan