MotoGP Spanyol 2021 - Kata Marc Marquez Usai Hilang dari Peredaran

Eko Isdiyanto Sabtu, 1 Mei 2021 | 10:52 WIB
Dari kiri: Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Cal Crutchlow ketika menghadiri konferensi pers menjelang balapan MotoGP. (TWITTER.COM/MOTORCYCLESP)

BolaStylo.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku tidak takut menjalani MOtoGP Spanyol 2021 namun kondisinya dipertanyakan usai latihan bebas kedua (FP2).

Hasil berbeda diraih Marc Marquez saat menjalani latihan bebas hari pertama, FP1 ditutup sang pembalap dengan menempati posisi ketiga.

Sementara pada FP2, Marc Marquez menghilang dari peredaran dan mengakhiri latihan bebas kedua di posisi ke-16, hal ini tentu menimbulkan pertanyaan.

Namun dengan tegas Marc Marquez menyebut bahwa ia berada dalam kondisi mental yang baik untuk balapan dan tidak takut menjalaninya.

Selain itu ia mengaku menggunakan strategi serupa pada balapan sebelumnya di MotoGP Portugal, mengingat kondisi lengannya yang masih belum pulih.

Baca Juga: MotoGP Spanyol 2021 - Ritual Tak Biasa Valentino Rossi di Garasi

"Tak ada masalah pada mental saya untuk balapan, Anda harus melawan rasa takut, tak perlu takut, Anda harus melewatinya," ucap Marquez dikutip dari Crash.

"Hari ini saya berkonsentrasi dengan bagaimana perkembangan tubuh saya dari FP1 ke FP2.



Source : BolaSport.com,Crash.net
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan