MotoGP Spanyol 2021 - Joan Mir Berharap Maverick Vinales Dihukum

Eko Isdiyanto Minggu, 2 Mei 2021 | 07:12 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, finis di depan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 13 September 2020. (TWITTER.COM/GPONEDOTCOM)

BolaStylo.com - Latihan bebas ketiga (FP3) MotoGP Spanyol 2021 pada Sabtu (1/5/2021) di Sirkuit Jerez berakhir keributan antara Joan Mir dan Maverick Vinales.

Melalui sebuah video yang diunggah pihak MotoGP, keributan Joan Mir dengan Maverick Vinales muncul di akhir penghujung FP3.

Dalam video tersebut, Joan Mir tampak kesal dengan aksi Maverick Vinales yang dianggap melambat ketika berada di jalur tengah.

Joan Mir kemudian memperlihatkan gestur kemarahan dengan menarik gas dalam-dalam hingga mengangkat lengan kirinya ke arah Vinales.

Tak sampai disitu, kekecewaan Mir masih ditunjukkan saat kedua pembalap kembali menuju paddock, ia lagi-lagi mengangkat tangannya.

Baca Juga: MotoGP Spanyol 2021 - Valentino Rossi Beri Kabar Buruk Soal Penyakit Lamanya

Menurut laporan Todocircuito, Vinales dianggap menghalangi performa Mir pada FP3 yang pada saat itu sedang menguji ban pertamanya.

Secara terang-terangan Mir menyebut aksi Vinales sangat memalukan karena membuat usahanya memperbaiki catatan waktu dikacaukan.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan