MotoGP Spanyol 2021 - Firasat Marc Marquez Soal Kecelakaan di Jerez Terbukti!

Eko Isdiyanto Minggu, 2 Mei 2021 | 08:30 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada sesi latihan bebas MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, 16 April 2021. (HONDA RACING CORPORATION)

BolaStylo.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku sudah punya firasat akan mengalami kecelakaan sebelum hal itu benar-benar terjadi di MotoGP Spanyol 2021.

Mimpi buruk kembali dialami Marc Marquez usai kembali dari cedera patah lengan kanan yang membuatnya absen selama sembilan bulan dari ajang MotoGP.

Dua pekan lalu Marc Marquez kembali membalap usai dikabarkan sudah pulih dari cedera, tepatnya di MotoGP Portugal 2021 dengan finis di urutan ketujuh.

Namun sial bagi Marc Marquez saat berjuang mendapatkan posisi start terbaik di seri keempat yang digelar di Sirkuit Jerez, Sabtu (1/5/2021).

Bertajuk MotoGP Spanyol 2021, Marc Marquez mengalami kecelakaan di tikungan ketujuh saat menjalani latihan bebas ketiga (FP3).

Baca Juga: VIDEO - Detik-detik Marc Marquez Kecelakaan, Alami Memar di Leher!

Marquez gagal melewati tikungan ketujuh usai melakukan manuver kencang, ia dan motornya tergelincir ke gravel sebelum akhirnya menabrak pagar pembatas sirkuit.

Beruntung dari insiden itu Marquez dilaporkan tak mengalami cedera serius setelah langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan CAT.



Source : Sky Sport Italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan