Rencana Penyelamatan Striker Ganas Persib Bandung dari Liga Italia

Eko Isdiyanto Minggu, 2 Mei 2021 | 12:30 WIB
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, dikawal ketat oleh bek Tira Persikabo, Filiposyan, dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (21/2/2020). (PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah)

BolaStylo.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berencana untuk memulangkan striker ganas asal Belanda, Geoffrey Castillion dari klub Liga Italia.

Kenyataan pahit yang diterima Geoffrey Castillion saat dipinjamkan ke klub Liga Italia Serie C, Como 1907 membuat pelatih Persib Bandung mengambil tindakan.

Robert Rene Alberts berencana untuk memulangkan Greoffrey Castillion ke Persib Bandung karena sang pemain kurang mendapat menit bermain di Como 1907.

Sejatinya Geoffrey sudah bergabung dengan Como 1907 sejak Februari 2021 lalu, namun kabar yang beredar menyebutkan bahwa ia baru bermain selama empat menit.

Dilansir BolaStylo.com dari Kompas.com, Robert menyebut keputusan Geoffrey kembali ke Persib sudah bulat, termasuk jika ia dipermanenkan Como 1907.

Baca Juga: Pelatih Persib Percaya Liga 1 2021 Tentukan Kekuatan Timnas Indonesia

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu tetap ingin kembali ke Persib, setelah sama sekali tak mendapat kepercayaan pelatihnya di Como 1907.

"Geoffrey sudah menyatakan pada saya pada Jumat (pekan) lalu, dia sangat ingin kembali dan bermain di Persib. Kami akan mencoba untuk segera memulangkannya," ucap Robert.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan