Reaksi Zidane Soal Kabar Buruk Real Madrid Jelang Melawan Chelsea

Reno Kusdaroji Minggu, 2 Mei 2021 | 12:12 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bingung dengan cedera yang melanda pemainnya, Dani Carvajal, pada laga Liga Spanyol, Minggu (14/2/2021). (TWITTER.COM/REALMADRID)

BolaStylo.com - Zinedine Zidane menanggapi kabar buruk yang kembali diderita Real Madrid jelang partai penentuan semifinal Liga Champions melawan Chelsea.

Real Madrid berhasil menumbangkan Osasuna dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-34, Minggu (2/5/2021) dini hari WIB.

Bermain di markas sendiri, Real Madrid cukup kesulitan dalam meraih kemenangan hingga akhirnya Eder Militao memecah kebuntuan di menit ke-76.

Tak sampai lima menit, Los Blancos menggandakan keunggulan lewat tendangan Casemiro yang memanfaatkan umpan Karim Benzema pada menit ke-80.

Kemenangan ini membawa pasukan Zinedine Zidane semakin dekat untuk mempertahankan gelar juara Liga Spanyol dari tangan Atletico Madrid, Barcelona, dan Sevilla.

Di sisi lain, Real Madrid menerima kabar buruk dari bek tengah mereka, Raphael Varane yang terpaksa ditarik keluar dalam pertandingan melawan Osasuna karena menderita cedera ringan.

Parahnya, cedera Raphael Varane akan menambah panjang daftar pemain Zinedine Zidane yang 'kemungkinan' bakal absen pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea.

Baca Juga: Real Madrid Sampaikan Kabar Buruk Usai Bantai Osasuna di Liga Spanyol



Source : Movistar,Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan