MotoGP Spanyol 2021 - Rossi Jujur Soal Penyebab Dirinya Semakin Lambat

Reno Kusdaroji Minggu, 2 Mei 2021 | 14:30 WIB
Hanya mampu meraih posisi ke-17 usai terpuruk di kualifikasi MotoGP Spanyol 2021, Valentino Rossi masih belum menyerah? (MotoGP)

BolaStylo.com - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi akhirnya mengakui terkait penyebab yang membuat dirinya semakin lambat pada MotoGP Spanyol 2021.

Pembalap veteran, Valentino Rossi selalu mendapat hasil buruk di setiap babak kualifikasi dan balapan pada tiga seri awal MotoGP 2021.

Kini, Valentino Rossi kembali mendapat hasil buruk di babak kualifikasi jelang balapan MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez.

Si Raja Jerez itu akan mengawali balapan dengan posisi buruk di urutan ke-17.

Valentino Rossi mengatakan bahwa hasil buruk yang diterimanya akhir-akhir ini tak lepas dari faktor penyakit lamanya, permasalahan seputar ban belakang.

Usai babak kualifikasi MotoGP Spanyol 2021 berakhir, Rossi mengakui ia kembali mengalami permasalahan seputar ban belakang dan terkait hal elektronik.

"Kami bekerja sedikit pada motor hari ini dengan tim saya, dengan Davide (kepala kru) kami punya pengaturan berbeda," kata Rossi dikutip BolaStylo daru Crash.

Baca Juga: MotoGP Spanyol 2021 - Belum Mulai Balapan, Rangkaian Nasib Sial Menimpa Marquez



Source : Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan