Man United Vs Liverpool Tertunda Protes Fans, Legenda Klub 100% Dukung

Reno Kusdaroji Senin, 3 Mei 2021 | 11:00 WIB
Para penggemar Manchester United melancarkan protes menuntut mundur pemilik klub, Keluarga Glazer, Minggu (2/5/2021) malam WIB. (THEGUARDIAN.COM)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Roy Keane mendukung 100 persen protes para penggemar yang sempat membuat laga melawan Liverpool tertunda.

Laga panas di pekan ke-34 Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool resmi ditunda setelah terjadi aksi protes keras dari fans Setan Merah di Old Trafford.

Penggemar 'militan' Manchester United mengambil alih Old Trafford di luar dan dalam stadium pada hari Minggu (3/5/2021) sebagai bentuk protes terhadap pemilik klub.

Tak hanya di area Old Trafford, para fans juga menunjukan aksi protesnya dengan mengepung hotel Lowry, tempat para pemain Liverpool menginap.

Dikutip dari Metro UK, para penggemar memprotes kebijakan keluarga Glazer sebagai pemilik Man United yang telah lama diketahui bersitegang dengan fans.

Ketidaksukaan para penggemar memuncak saat pemilik klub mendukung pembentukan Super League dan membawa Man United menjadi salah satu klub pendirinya.

Seperti diketahui, perwakilan keluarga Glazer di Man United, Ed Woodward menyatakan akan mundur dari jabatannya sebagai eksekutif klub di akhir tahun 2021.

Baca Juga: Jelang Lawan Liverpool, 10.000 Fans Man United Mau Demo Besar-besaran di Old Trafford



Source : Metro
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan