Punya Cristiano Ronaldo Malah Bikin Juventus Aneh, Benarkah?

Eko Isdiyanto Senin, 3 Mei 2021 | 13:30 WIB
Momen Andrea Pirlo memberikan instruksi kepada para pemain Juventus di samping Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/DEMARKESPORTS)

BolaStylo.com - Terdapat fakta menarik di balik kemenangan susah payah Juventus atas Udinese dalam lanjutan Liga Italia Serie A, hal ini diungkap Leonardo Bonucci.

Bek tangguh Juventus, Leonardo Bonucci menyoroti performa Juventus usai memetik kemenangan atas Udinese pada pekan ke-34 Liga Italia Serie A 2020-2021.

Bukan tanpa alasan mengapa laga melawan Udinese menjadi perhatian bagi Leonardo Bonucci, pasalnya Juventus tertinggal lebih dulu di laga itu.

Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu baru bisa menyamakan kedudukan delapan menit jelang pertandingan berakhir lewat Cristiano Ronaldo.

Lewat Cristiano Ronaldo pula Juventus mampu membalikkan kedudukan menjadi 1-2, namun kenyataan itu tetap aneh di mata Bonucci.

Baca Juga: Apesnya Cristiano Ronaldo, Ingin Tinggalkan Juventus tapi Sulit Cari Klub Baru

Meskipun memiliki Ronaldo yang notabene salah satu striker terbaik di dunia, Bonucci justru merasa ada yang aneh pada Juventus musim ini.

Menurutnya selama 80 menit bermain melawan Udinese permainan Juventus buruk dan hal ini bukan kali pertama menjadi masalah klub asal Turin ini.



Source : football italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan