Layaknya Dunia Politik, Demo Fan Manchester United di Old Trafford Ditunggangi Oknum

Eko Isdiyanto Senin, 3 Mei 2021 | 16:00 WIB
Fans Manchester United merusuh di Stadion Old Trafford, jelang laga melawan Liverpool Minggu (2/5/2021). (TWITTER.COM/THEFERGUSONWAY)

BolaStylo.com - Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher menilai aksi demo yang dilakukan suporter Manchester United di Old Trafford karena hasutan oknum idiot.

Bagi Jamie Carragher, protes yang dilakukan para suporter Manchester United di Od Trafford tidak menyalahi aturan dan harus didukung.

Namun aksi suporter Manchester United yang berlebihan dan bertindak seperti orang idiot sangat dikecam oleh Jamie Carragher.

Protes keras dilancarkan sekitar 5.000 suporter Manchester United yang turun di jalan jelang laga melawan Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu (2/5/2021).

Gelombang demo sebenarnya terjadi di sekitar stadion kebanggaan pemain Man United, namun aksi massa akhirnya menembus masuk ke dalam stadion hingga lapangan.

Baca Juga: Fans Ngamuk ke Pemilik Man United, Gary Neville Bongkar Borok Klub!

Akibat dari aksi suporter ini pertandingan antara Man United melawan Liverpool akhirnya ditunda karena situasi tidak kondusif.

Aksi kelewat batas para suporter Man United ini dikecam Jamie Carragher, ia bahkan tak segan menyebut demi tersebut ditunggangi oknum suporter yang idiot.



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan