Kediaman Lionel Messi Mendadak Ramai Pemain Barcelona, Pesta Perpisahan?

Eko Isdiyanto Selasa, 4 Mei 2021 | 08:00 WIB
Selebrasi bintang Barcelona, Lionel Messi, pada laga versus Granada di Camp Nou, Kamis (29/4/2021) (TWITTER.COM/LALIGAEN)

BolaStylo.com - Lionel Messi mendapat kunjungan beberapa pemain Barcelona usai klub asuhan Ronald Koeman memetik kemenangan dalam lanjutan Liga Spanyol.

Ada yang berbeda dengan kediaman Lionel Messi usai Barcelona berhasil membekuk Valencia dengan skor 2-3 dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021.

Bertandang ke Stadion Mestalla pada Senin (3/4/2021) Barcelona sempat dibuat kesulitan Valencia, meskipun pada akhirnya mampu mengamankan kemenangan tipis.

Tambahan tiga poin sangat berarti bagi skuat Barcelona, saat ini Lionel Messi cs bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga.

Kesempatan menjuarai liga musim ini masih terbuka lebar mengingat selisih poin dengan duo Madrid yang berada di atasnya hanya dua angka.

Baca Juga: Kalahkan Valencia Berkat Messi, Pique Sadar Barca Tak Bisa Hidup Tenang

Usai pertandingan tersebut, suasana kediaman Messi berubah menjadi cukup ramai setelah beberapa pemain Barcelona berkunjung.

Para pemain bernyanyi dan meneriakan slogan-slogan juara di dalam rumah megabintang Barcelona yang diisukan segera pergi dari Camp Nou.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan