Bocah 19 Tahun Ini Jadi Prospek Bintang Masa Depan Persib Bandung

Eko Isdiyanto Selasa, 4 Mei 2021 | 14:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (tengah) saat hadir dalam sesi konferensi pers jelang lawan Arema FC, Sabtu (7/3/2020). (TRIBUNJATIM.COM/AMINATUS SOFYA)

BolaStylo.com - Robert Rene Albert soroti bocah 19 tahun Persib Bandung yang tampil moncer di Piala Menpora 2021 sebagai prospek bintang masa depan tim.

Tampil impresif mengisi sisi kanan pertahanan Persib Bandung di Piala Menpora 2021, remaja berusia 19 tahun mendapat perhatian serius Robert Rene Alberts.

Bermain sebagai bek sayap, remaja ini memiliki kemampuan yang terbilang kompet seperti kuat dalam bertahan dan aktif membantu serangan.

Tak heran mengapa Robert Rene Alberts bahkan menyebut sosoknya sebagai calon bintang masa depan Persi Bandung, sialah Bayu Mohamad Fiqri.

Pelatih Persib asal Belanda itu tak menampik Bayu sebagai pemain yang penuh dengan talenta, hal itulah yang membuat sang pemain diklaim bakal bersinar.

Baca Juga: Tak Ingin Kalah Saing di Liga 1, Wonderkid Persib Bikin Inisiatif Ini

"Kalian bisa lihat Bayu, dia bermain dengan fantastis saat pertama datang dan dimainkan," kata Alberts kepada wartawan, Senin (3/5/2021).

"Jadi kami bisa melihat potensinya, dia adalah pemain masa depan," imbuhnya.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan