Chelsea Vs Real Madrid - Zidane Muak Diremehkan, Garis Bawahi Hal Ini!

Reno Kusdaroji Rabu, 5 Mei 2021 | 09:39 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bingung dengan cedera yang melanda pemainnya, Dani Carvajal, pada laga Liga Spanyol, Minggu (14/2/2021). (TWITTER.COM/REALMADRID)

BolaStylo.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane muak timnya kembali diremehkan menjelang pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea.

Real Madrid akan bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge untuk melakoni leg kedua semifinal Liga Champions pada Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan Chelsea vs Real Madrid, pasukan Zinedine Zidane bermodal hasil cukup buruk pada leg pertama sebelumnya dengan skor imbang 1-1 di kandang.

Hal ini memaksa Karim Benzema dkk harus mencetak minimal satu gol di markas Chelsea untuk menjaga kans Real Madrid melaju ke final Liga Champions musim ini.

Selain itu, Los Blancos juga tak diuntungkan karena faktor cedera beberapa pemain pilarnya seperti Raphael Varane, Dani Carvajal, dan Lucas Vazquez.

Kapten El-Real, Sergio Ramos yang baru pulih dari cedera juga belum bisa dipastikan akan tampil untuk leg kedua melawan Chelsea atau tidak.

Dua hal tersebut membuat pasukan Zinedine Zidane kembali diragukan dapat lolos ke partai final Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Real Madrid Tanpa 3 Pilar Andalan saat Lawan Chelsea di Liga Champions



Source : Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan